Sarri Ganti Morata Dengan Giroud  

Banyak Umpan Crossing Maurizio Sarri Ganti Morata Dengan Giroud Saat Melawan Bournemouth


 

Judi Bola Sportsbook – Pelatih Chelsea memberikan alasannya mengapa Sarri ganti Morata dengan Giroud saat laga melawan Bournemouth. Sarri mempunyai alasan taktik yang ingin di gunakan. Pertandingan Chelsea melawan Bournemouth terlihat sangat buntu di babak pertama meskipun Chelsea sangat menguasai bola. Di babak kedua pun masih terlihat sangat buntu dan akhirnya Sarri ganti Morata dengan Giroud untuk merubah taktik saat melawan Bournemouth.

Sarri ganti Morata dengan Giroud di babak kedua. Kedatangan Giroud berbuah manis karena Giroud mampu membantu Chelsea mencetak dua gol yang menyatakan Chelsea menang atas Bournemouth. Morata tampil menjadi starter di empat pertandingan pertama Chelsea di Premier League. Namun Maurizio Sarri ganti Morata dengan Giroud sebanyak tiga kali dari empat kesempatan tersebut.

Morata selama ini menjadi pilihan utama sebagai lini depan Chelsea. Kemampuan Morata belum di bilang luar biasa karena Morata hanya baru mencetak satu gol saat melawan Arsenal saja di mana Chelsea unggul dengan score 3-2 di Stamford Bridge. Sementara Giroud memang selalu menjadi pilihan sebagai cadangan. Namun Giroud pun belum menyembahkan gol untuk Chelsea.

Mantan penyerang Real Madrid dan Juventus Morata mampu membobol gawang Arsenal namun Morata nampaknya kesulitan di lini depan saat menghadapi Bournemouth. Sarri ganti Morata dengan Giroud pada menit ke-61 dan Giroud mampu membuka peluang untuk membantu Pedro memecahkan kebuntuan setelah Giroud memainkan umpan umpan yang sangat bagus. Pedro membobol gawang Bournemouth pada menit ke-72.

Sekarang giliran Eden Hazard yang membobol pertahanan gawang Bournemouth pada menit ke-85. Dan Eden Hazard berhasil mengamankan tiga poin penuh yang di dapat dari pertandingan dengan Bournemouth.

Setelah selesai pertandingan melawan Bournemouth Maurizio Sarri menjelaskan mengapa Sarri ganti Morata dengan Giroud karena Giroud untuk merespon apa yang terjadi di lapangan terkait taktik dan cara bermain dari tim lawan. Sarri merasa Giroud adalah orang yang paling cocok untuk bermain karena ada banyak umpan crossing dan itu adalah satu kemampuan yang Giroud miliki.

Morata sempat di kabarkan masuk dalam daftar bursa transfer Chelsea pada musim panas 2018. Namun Sarri sangat mempercayai Morata dan yakin akan bermain lebih bagus lagi untuk Chelsea meski Morata hanya mampu menyumbangkan satu gol saja. Namun Sarri tetap merasa puas dengan penampilan Morata yang selama empat kesempatan di Premier League.

Menurut Maurizio Sarri, Morata sudah semakin baik dan mungkin Morata membutuhkan lebih banyak ruang. Tapi Chelsea beruntung masih mempunyai Giroud yang sangat bermanfaat yang bisa di gunakan saat melawan Bournemouth.

Berita ini disponsori oleh Wahanabet – Agen MAXBET Terpercaya.

Anda penghobi bola ? Jangan lewatkan berita bola kami lainnya di skorbolaonline.

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *