Hasil Pertandingan Real Madrid vs Napoli  

Hasil Pertandingan Osasuna 1-3 Real Madrid


 

Wahanabet.org – Hasil Pertandingan Osasuna 1-3 Real Madrid berhasil mencetak gol ke 100 musim ini dan membawa poin penuh dari El Sadar.

Hasil Pertandingan Osasuna vs Real Madrid

 

Chistiano Ronaldo yang membuat Madrid unggul pada menit 24, yang kemudian Osasuna membalas lewat gol Sergio Leon pada menit 33. Isca yang membuat Madrid kembali unggul pada menit 62 sekaligus mencetak gol ke 100 Madrid musim ini. Lucas Vazquez berhasil menambah gol kemenangan Los Blancos saat pertandingan memasuki injury time.

Bermain tanpa Toni Kross, Madrid yang di pimpin oleh Zinedine Zidane memainkan skema 3-5-2. Ronaldo dan Benzema berada di lini depan. Marcelo dan Danilo di sayap, Sedangkan Nahco, Raphael dan Sergio Ramos berada di jantung pertahanan.

Pada menit ke 15, Osasuna melakukan pergantian pemain, Tano yang cedera di gantikan oleh David Garcia.

Christiano Ronaldo yang membuat Madrid lebih dulu unggul pada menit ke 24. Meneruskan operan dari Benzema lalu berhasil menaklukan Salvatore Sirigu kiper baru Osasuna.

Keunggulan Madrid yang tidak berlangsung lama dimana pada menit 33, Leon berhasil menyamakan kedudukan setelah melewati kiper Madrid Keylor Navas.

Osasuna memang bukan lawan yang mudah bagi Madrid, sejak menang 5-1 musim 2011/12 Madrid belum pernah menang lagi dan hanya bisa imbang dalam dua laga tandang terakhir melawan Osasuna.

Pada menit 57 Danielo yang cedera engkel di gantikan oleh James Rodriguez. Masuknya Rodriguez menambah pemain offensif Madrid dan menambah daya serangnya.

Akhirnya pada menit ke 62 bola liar penetrasi Benzema berhasil di kuasai oleh Isco yang kemudian melepaskan tembakan menyilang dan gol ke 100 Madrid tercipta pada musim ini di semua kompetisi.

Pada menit ke 70 Benzema ditarik keluar di gantikan dengan Vazquez dan di penghujung laga Isco keluar di gantikan oleh Mateo Kovavic. Madrid yang terus berusaha untuk menambah gol namun belum bisa membuahkan hasil.

Namun pada injury time terjadilah gol ketiga untuk Madrid, berawal dari Marcelo yang memberikan bola ke Vasquez berhasil membobol gawang Osasuna. Skor kemenangan 3-1 untuk Madrid.

Susunan Pemain
Osasuna (4-4-2): Sirigu; Fuentes (kuning 10) (Clerc 53), Vujadinovic, Oier, Tano (Garcia); Berenguer, Causic (kuning 90), Fausto (kuning 37) (Raul Loe 61), Romero; Leon, Riviere.
Madrid (3-5-2): Navas; Nacho, Ramos, Varane; Marcelo, Isco (Kovacic 88), Casemiro, Modric (kuning 28), Danilo (James Rodriguez 57 – kuning 61); Benzema (Vazquez 72), Ronaldo.

Statistik Pertandingan
Osasuna – Madrid
Ball possession: 34% – 66%
Shots: 11 – 12
Shots on target: 8 – 6
Kartu kuning: 3 – 2
Kartu merah: 0 – 0

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *