hasil pertandingan persija vs borneo  

Hasil Pertandingan Persija Jakarta vs Pusamania Borneo Pada Ajang Piala Indonesia 29 Juni 2019


 

Agen Bola – Hasil pertandingan Persija vs Borneo pada leg pertama babak semifinal Piala Indonesia 2019 yang di helat di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada hari sabtu (29/06) pukul 15.30 wib yang berakhir dengan kemenangan Persija Jakarta 2-1.

hasil pertandingan persija vs borneo

Persija Jakarta berhasil menang atas Pusamania Borneo lewat gol yang di cetak Yan Pieter Nasadit dan Bambang Pamungkas. Sedangkan Borneo menipiskan selisih berkat gol Terens Puhiri.

Gol pembuka yang sangat cepat pada menit kedua, melalui tendangan jarak jauh yan Pieter Nasadit yang menerima umpan dari Feby Eka. Persija unggul lebih dahulu 1-0.

Gol cepat yang sukses di ciptakan oleh Persija Jakarta membuat Pusamania Borneo bereaksi dan tidak tinggal diam saja.

Di menit ke-20, Borneo mencoba untuk melakukan serangan di lini pertahanan Persija Jakarta namun hanya menghasilkan tendangan pojok saja.

Ketika di menit ke-22, Nadeo Argawinata mendapatkan kartu kuning karena melakukan pelanggaran terhadap Marko Simic di luar kotak penalti ketika akan menghalau bola.

Di menit ke-28, Pusamania Borneo melakukan pergantian pemain. Memasukkan Sultan  Samma dan di gantikan dengan Rifal Lastori.

Memasukkan Sulan Samma membuka peluang Pusamania Borneo untuk memberikan ancaman pada gawang Persija Jakarta. Pada menit ke-30 Terens Puhiri mendapatkan peluang setelah memanfaatkan umpan silang dari Sultan Samma, namun belum tepat sasaran dan bola hasil sundulan masih tinggi di atas gawang Persija.

Delapan menit berselang, Pusamia Borneo sukses melakukan gol penyama kedudukan lewat gol Terens Puhiri yang melepaskan tendangan dari luar kotak penalti yang gagal di halau oleh kiper Persija, Andritany Ardiyasa. Skor pun menjadi 1-1 hingga babak pertama berakhir dan pemain turun minum.

Memasuki babak kedua, tuan rumah bermain dengan agresif dengan melancarkan serangkain serangan. Sejumlah peluang hadir melalui aksi Marko Simic, namun belum tepat sasaran.

Sementara, Pusamania Borneo hanya bisa bermain dengan bertahan karena Persija terus terusan melakukan serangan. Hanya sesekali saja anak asuh Mario Gomez bisa melakukan serangan balik.

Persija Jakarta belum berhasil membongkar pertahanan Pusamania Borneo karena sangat ketat. Menjelang menit menit akhir waktu normal Borneo semakin sulit untuk di tembus.

Di menit ke-64, Persija mendapat tendangan bebas di dalam kotak penalti karena pelanggaran Wildansyah ke Riko, namun sayangnya kesempatan itu gagal di manfaatkan dengan baik oleh tuan rumah.

Persija Jakarta melakukan pergantian pemain. Finky Pasamba masuk dan menggantikan Asri Akbar di menit ke-68. Dan memasukkan Bambang Pamungkas yang di ganti dengan Feby Eka.

Selang beberapa menit, Finky Pasamba masuk dan bermain, justru mendapatkan kartu merah di karenakan melanggar Riko Simanjutak.

Memasuki injury time, lebih tepat nya di menit 90+6, Persija Jakarta sukses membobol gawang Pusamania Borneo dan membalikkan keadaan menjadi keunggulan untuk Persija Jakarta. Berawal dari aksi Bambang Pamungkas yang memanfaatkan umpan silang Riko Simanjuntak, Bambang Pamungkas menanduk bola yang kemudian tidak bisa di gagalkan oleh kiper Borneo, Nadeo.

Hasil pertandingan Persija vs Borneo berakhir dengan kemenangan untuk Persija Jakarta yang akan menjadi modal utama bagi Persija menjalani leg keduanya yang akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda.

Persija Jakarta hanya memerlukan hasil imbang di leg kedua nanti untuk bisa maju ke babak selanjutnya, sedangkan Borneo membutuhkan  1 gol tanpa kebobolan untuk bisa lolos ke babak final Piala Indonesia.

Formasi Susunan Pemain Persija vs Borneo :

Persija Jakarta: 26- Andritany Ardhiyasa, 3- Dany Saputra, 14- Ismed Sofyan, 6- Maman Abdurahman, 16- Tony Sucipto, 11- Novri Setiawan, 25- Riko Simanjuntak, 32- Rohit Chand, 24- Yan Pieter Nasadit, 29- Feby Eka Putra, 9- Marko Simic

Cadangan: 88- Shahar Ginanjar, 80- Al Hamra Hehanussa, 10- Bruno Matos, 17- Fitra Ridwan, 23- Nugroho Fatchur Rochman, 20- Bambang Pamungkas, 24- Resky Fandi Witrawan.

Borneo FC: 1- Nadeo Arga Winata, 24- Diego Michiels, 37- Fathul Rachman, 3- Jan Lammers, 4- Wildansyah, 14- Abrizal Umanilo, 16- Asri Akbar, 15- Dirga Lasut, 28- Terens Puhiri, 9- Matias Conti, 11- Rifal Lastori

Cadangan: 31- Gianluca Claudio Pandeynuwu, 44- Nur Diansyah, 25- Finky Pasamba, 87- Makarius Fredrik Suruan, 70- Renan Da Silva, 22- Sultan Samma, 12- Lerby Eliandry.

Berita ini disponsori oleh Wahanabet– Agen MAXBET Terpercaya

Anda penghobi bola ? Jangan lewatkan berita bola kami lainnya hanya di skorbolaonline – Agen Judi Bola

Pendaftaran Wahanabet

Link Pendaftaran Wahanabet Klik disini.

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *