hasil pertandingan psm vs madura united  

Hasil Pertandingan PSM Makassar vs Madura United Pada Ajang Piala Indonesia 30 Juni 2019


 

Agen Bola – Hasil pertandingan PSM vs Madura United pada leg pertama babak semifinal Piala Indonesia 2018 yang di helat di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar pada hari minggu (30/06) pukul 15.30 wib yang berakhir dengan kemenangan untuk PSM Makassar dengan skor 1-0.

hasil pertandingan psm vs madura united

Satu kaki PSM Makassar sudah berada di final Piala Indonesia usai sukses mengalahkan Madura United dengan skor tipis 1-0.

PSM Makassar selaku tuan rumah tampil lebih agresif dan dominan sejak menit awal pertandingan berlangsung. PSM berupaya terus menekan lini pertahanan tim tamu.

Lini pertahanan Madura United di paksa untuk bekerja lebih keras lagi untuk menggagalkan usaha tuan rumah membobol gawang Madura United.

Guntur Ariyadi di tugaskan untuk menjaga Wiljan Pluim dengan ketat. Sedangkan itu, rekan rekannya berusaha untuk mengatasi dominasi tim tuan rumah dengan memainkan ball possession saat memiliki bola.

Ridho menjadi ancaman di lini depan PSM kala kembali berhasil melakukan aksi heroik dengan menggagalkan bola sundulan terarah yang di lepas M Rachmat dari depan gawang.

Madura United baru mendapatkan peluang emas ketika laga sudah memasuki menit ke-27.

Untungnya kiper PSM, Rivky Mokodompit berhasil menghalau dua kali usaha dari Aleksandar Rakic dan Alberto Goncalves dalam situasi kemelut di depan gawang.

Di menit ke-37, PSM berhasil unggul lebih dahulu lewat gol apik yang di ciptakan oleh Zulham Zamrun. Berawal dari umpan silang yang di kirimkan oleh Asnawi Mangkualam, Zulham melepaskan tembakan placing dari dalam kotak penalti ke sudut atas gawang Madura United yang tidak bisa di gagalkan oleh kiper Madura United, Muhammad Ridho. Skor pun menjadi 1-0 unggul tuan rumah.

Madura United dalam kondisi tertinggal, tidak tinggal diam saja. namun justru memberikan tekanan lebih kepada tim tuan rumah. Namun tuan rumah tidak menurunkan agresivitasnya. Hingga babak pertama berakhir hasil pertandingan PSM vs Madura United bertahan dengan skor 1-0.

Memasuki babak kedua, tim tamu mulai berani untuk meningkatkan serangan sejak babak kedua berlangsung. Tuan rumah masih berusaha untuk mengendalikan jalannya pertandingan dan tidak ingin tim tamu terlepas dari tekanan.

Permainan keras pun mengisi jalannya pertandingan babak kedua. Kedua tim sering kali melayangkan aksi protes kepada wasit yang memimpin jalannya pertandingan.

Bahkan ketika masa injury time masih terciptanya keributan di dalam lapangan antara kedua tim, yang berawal dari tekel bek kiri Madura United, Andik Rendika Rama, kepada bek kanan PSM, Asnawi Mangkualam.

Bahkan kericuhan itu pun semakin menyebar dan membuat selisih paham antara Abdul Rahman dan Aleksandar Rakic. Abdul Rahman yang berusaha untuk melerai Andik Rendika Rama agar tidak terjadinya keributan, malah justru menjadi salah paham dengan Rakic yang mengira Abdul Rahman berusaha untuk menahan pergerakan Andik Rendika Rama.

Babak kedua pun berakhir, hingga wasit membunyikan pluit panjang mengakhiri babak kedua. Hasil pertandingan PSM vs Madura United tetap bertahan dengan skor 1-0.

Formasi Susunan Pemain PSM vs Madura United :

PSM (4-4-2): Rivky Mokodompit (kiper); Aaron Evans, Abdul Rahman, Asnawi Mangkualam, Beny Wahyudi (belakang); Marc Klok, Rizky Pellu, Wiljan Pluim, Zulham Zamrun (tengah); Guy Junior, Rahmat (depan). Pelatih: Darije Kalezic.

Madura United (4-3-3): Muhammad Ridho (kiper); Andik Rendika Rama, Fachrudin Aryanto, Jaimerson Xavier, Marcho Meraudje (belakang); Guntur Ariyadi, Asep Berlian, Slamet Nurcahyono (tengah); Alberto Goncalves, Aleksandar Rakic, Greg Nwokolo (depan). Pelatih: Dejan Antonic.

Berita ini disponsori oleh Wahanabet– Agen MAXBET Terpercaya

Anda penghobi bola ? Jangan lewatkan berita bola kami lainnya hanya di skorbolaonline – Agen Judi Bola

Pendaftaran Wahanabet

Link Pendaftaran Wahanabet Klik disini.

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *