Timnas Indonesia U-23 Yakin Mampu Taklukan UEA Dengan Peluang Yang Sangat Besar

Judi Bola Sportsbook – Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan Uni Emirat Arab(UEA) pada jumat (24/8) pukul 16.00 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Timnas Indonesia U-23 bermain dengan bagus pada babak grup Asian Games 2018 dan Timnas Indonesia U-23 mampu keluar sebagai juara Grup A dan lolos ke babak 16 besar dan menantang salah satu kandidat dari Grup C. Timnas Indonesia U-23 yakin mampu taklukan UEA dengan peluang yang sudah ada.

Timnas Indonesia U-23 Yakin Mampu Taklukan UEA

Mantan pelatih Mitra Kukar, Rudy Eka Priyambada percaya Timnas Indonesia U-23 yakin mampu taklukan UEA karena Timnas Indonesia U-23 mempunyai peluang yang sangat besar bisa mengalahkan Uni Emirat Arab (UEA). Karena dari hasil penelitian ketika Rudy Eka menjalani kursus kepelatihan Pro AFC di Bandung beberapa waktu lalu. Jika melihat kekuatan yang di miliki Uni Emirat Arab, Timnas Indonesia U-23 tidak akan kesulitan mengalahkan Uni Emirat Arab (UEA).

Penelitian di saat tempat kursus AFC Pro di Bandung dengan cara bermain dari dua tim. Rudy Eka sangat percaya Garuda Muda akan menang dengan mudah atas UEA. Menurut sudut pandang Rudy Eka agar Timnas Indonesia U-23 bisa unggul atas UEA U-23 dengan mengambil inisiatif untuk menyerang UEA dengan terlebih dahulu dan jangan bairkan UEA berkembang di bagian pertahanan atau perlawanan.

Timnas Indonesia U-23 yakin mampu taklukan UEA karena peran tiga pemain senior tim Garuda Muda yang memperkuat Timnas Indonesia U-23 akan turut bermain dan sangat membantu dalam segi pertahanan tim Garuda Muda. Tiga pemain seniornya seperti Andritany Ardhiyasa, Stefano Lilipaly dan Alberto Goncalves.

Timnas Indonesia U-23 bukan hanya mempunyai tiga pemain senior yang mempunyai hal positif untuk membantu pertahanan tim Garuda Muda. Tetapi tim Garuda Muda juga mempunyai peluang yang besar dari segi produktif, dominasi semua laga, paling sedikit kebobolan gawanya, duet lini depan tajam dan lebih baik dari edisi musim musim lalu.

Bagi Timnas Indonesia U-23 lawannya sekarang UEA U-23 tidak bisa di remehkan karena pemain UEA memiliki postur tubuh yang lebih tinggi dari tim Garuda Muda, UEA juga suka memecahkan konsentrasi para lawannya dan PSSI menargetkan Timnas Indonesia U-23 untuk menembus empat besar atau maju sampai ke babak semifinal. Tetapi tim Garud Muda mempunyai catatan buruk saat menghadapi tim tim asal Timur Tengah.

Anak asuh Luis Milla sudah empat kali menghadapi tim Timur Tengah dan harus menelan kepahitan. Timnas Indonesia U-23 bertemu dengan Suriah dua kali, dengan Timnas U-23 Bahrain dan sekali bertemu dengan Timnas U-23 Palestina. Suriah mengalahkan Timnas Indonesia U-23 dengan berturut turut dengan score 3-2 dan 1-0 pada 16 dan 18 november 2017. Lalu pada ajang Anniversary Cup 2018 tim Garuda Muda lagi lagi harus menelan kepahitan dengan score 1-0 dari Bahrain.

 

Berita ini disponsori oleh Wahanabet – Agen MAXBET Terpercaya.

Anda penghobi bola ? Jangan lewatkan berita bola kami lainnya di skorbolaonline.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *